Laman

jumlah Pengunjung

Selasa, 08 Oktober 2013

Harapan dalam Rintik Hujan





Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan
Seperti meringkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan
Seperti menemukan keeping terakhir puzzle yang sedang kau susun
Seperti meneguk segelas air sejuk kala dahaga
Cinta ini sudah berada tepat pada tempat yang seharusnya
Di ruang hatimu dan hatiku.
Cinta ini tumbuh dalam kesederhanaan rasa
Antara tatapmu dan yakinku

Namun, mengapa resah justru yang merajai kita?
Padahal, katanya cinta sanggup menjaga.
Namun, mengapa ragu menghantui kita?
Padahal, cinta itu saling percaya.

Kau tahu?
Aku ingin kau tahu..
Diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan.
Aku ingin hari depanku selalu bersamamu.
Seperti harapanmu

“Harapanmu yang menginginkan bersamaku,
Bersama anak-anak kita,
Bersama keluarga-keluarga kita"


Kita akan tertawa, bercanda di dunia.
Dan dunia setelah dunia”.Aku mencintaimu selalu ^_^


Hingga sekarang aku mulai paham arti rindu yang berserakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar