Laman

jumlah Pengunjung

Rabu, 30 April 2014

Sahabat Hati Selamanya


**** Bismillah ***
Pagi langit, pagi bintang yang tengah sembunyi.
Pagi mentari yang menghangatkan.
Pagi ini aku ingin menyapa dunia..
Sekedar menitipkan semangat pada Sahabat Hati yang tengah mengemban amanah
Semoga selalu ada kekuatan untukmu menginspirasi dunia
Selalu ada senyum tiap ketulusan yang kamu berikan pada tugasmu
Sekalipun kamu lelah namun yang kutahu kamu tetap Lillah
Semoga selalu Allah jaga raga dan hatimu untukku saat dekat dan jauh


Maafkan aku yang tidak bisa menemani hari-harimu menjalankan amanah
Maaf jika dulu akhirnya aku memutuskan menamatkan pendidikanku
Bukan aku tak ingin bersamamu, namun ada hal lain yang Allah gariskan
Mungkin ini sudah menjadi jalan cerita kita
Mungkin akan berbeda jika aku di sana
Mungkin jaraklah yang membuat kita semakin lekat dalam rindu

Kita dekat namun kita selalu saja menyimpan rindu
Kita berjauhan namun kelekatan dan cinta menghiasi jarak
Itulah kita...
Sepasang Sahabat Hati yang abadi (Insha Allah)

Jika dulu kau selalu merindukan masa depan yang kelak akan kita hidupkan bersama
Kini semua aku rasakan hal yang sama
Aku selalu akan menanti masa yang semakin mendekat itu
Saat kita akan menghidupkan hari-hari bersama dalam suka dan duka
Ya, kamu selalu bersamaku
Dan aku sudah kau tautkan dalam hidupmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar