Laman

jumlah Pengunjung

Senin, 07 November 2011

♥CINTA PEMILIK CINTA♥.

Duhai engkau yang aku tak tahu di mana, Apakah ini engkau?? Apakah itu engkau?? Apakah engkau dekat atau kau terlalu jauh?? Duhai engkau yang tengah berjuang, di mana engkau kini?? Tengah berdakwah di mana engkau sekarang?? Engkaulah rahasia bagiku, engkaulah sosok yang disiapkan Rabb ku menemani separoh waktu usia ku. Sudahkah tertanam niat suci di hatimu itu?? Atau kau sama halnya seperti aku yang tengah menata hati dan mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi?? Jika aku terbayang engkau yang masih menjadi rahasia Allah, adakah kau juga memikirkan ku duhai calon Imamku..?? engkau yang selalu hadir dalam bait do’a ku, adakah engkau juga memberi sepenggal pinta pada Rabbmu agar pertemuan itu, menjadi pertemuan terindah sesuai syariatNya. Siapun engkau, aku tak peduli, bahkan aku takut untuk menatap mu karena takut azab Rabbku. Biarlah mata ini beradu dalam mahligai rindu ba’da akad suci, semoga aku dan engkau senantiasa terjaga oleh Allah ‘azza wa jalla…
Ya Rabb, ini rinduku. Rinduku mengikuti sunah Rasul, Rinduku menggenapkan Dienku. Pintaku Ya Rabb, jauhkan rindu ini dari diriku jika ia membuatku lalai menghadapMu, lepaskan rindu ini dari dirinya jika membuat waktunya memikirkan ku lebih banyak daripada bersujud padaMu..
Ya Rabb, jadikanlah kelak cintaku padanya dan cintanya padaku membuat bertambah kecintaan kami padaMu, CINTA PEMILIK CINTA. Ya Rahman, Ya Rahiim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar