Laman

jumlah Pengunjung

Jumat, 04 November 2011

Hijrah Pencari Cinta

Bismillahirrohmaanirrohiim…
Ketika aku melangkah begitu lelah
Ku melihat begitu menawannya sesosok bidadari
Ku coba teguk secangkir cinta yang ia tawarkan
Ku ukir kecupan dalam cangkir embun yang rupawan
Tiada ku lupa kenangan manis dalam pintu ukhuwah
Yang menawarkan begitu indah ikatan kasih dalam langit dakwah
Aku jadi paham arti cinta
Aku mulai bertanya makna nafas
Aku mulai melepas segala baju kesombongan dan balutan nista
Rindu akan cahaya Pencipta membawaku terbang dengan sayap
Tapi sayapku begitu rapuh dan lunglai
Aku gamang untuk mengepakkannya dan melayang
Aku kembali bertemu sesosok bidadari yang menolongku

Ia merangkulku,
Ia memapahkan,
Membawaku terbang mencari cahaya Itu..
Cahaya yang terang dan menerangi
Begitu indah perjalanan hijrah pencari Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar