Laman

jumlah Pengunjung

Sabtu, 05 November 2011

Sepucuk Harapanku

Bismillahirrohmaanirrohiim…
Ya Rabb, bantu aku melalui onak duri dalam hidup ku ini
Begitu yakin aku akan kebesaranMu,,
Hanya padaMu aku memohon dan meminta pertolongan..
Lisan ini terlalu letih merintih
Mata ini terlalu lelah menitikkan embun perih
Jika memang waktu itu telah mendekati ku
Aku ingin menggores senyum bahagia buat mereka yang tersayang
Tidak hanya gores hitam yang ada dalam kanvas kehidupan
Izinkan aku menguak sedikit saja tirai kesedihan itu
Izinkanlah aku memberi warna merah walau hanya seutas

Ya Rabb,
Izinkan aku bahagiakan mereka yang terkasih
Mereka yang selalu menemaniku sepanjang kehidupan ku
Yang selalu mendengar rintihan ku
Mereka yang selalu mengusap tangis ku dalam lirih ini
Yang tak pernah lelah menopang rasa yang begitu sakit ini
Izinkan lah aku ya Rabb
Izinkan aku mengukir senyum
Walaupun senyum itu tiada sempat ku lihat di fana
Tapi di sisiMu akan ku rasakan kebahagiaan mereka yang terkasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar