Laman

jumlah Pengunjung

Senin, 14 November 2011

☆♥ Cinta dan Benci ♥☆

Aku mendekati cinta.. cinta dan cinta..
Cinta yang selalu buat ku tersenyum,
Cinta yang selalu buat ku tertawa,
Cinta yang selalu buat ku bahagia,
Cinta yang selalu buat ku suka,
Cinta yang selalu buat ku ceria,
Cinta yang selalu buat ku tenang.
Aku katakan padamu cinta “Aku Cinta Padamu Cinta”
Hmm,, Cinta.. sungguh Cinta telah merusuk ke sum-sumku..
Cinta membangun dalam makna Cinta, Cinta tlah membuatku lupa akan Benci.
Begitu tipisnya Cinta dan Benci membuatku saat Cinta lupa Benci dan saat Benci aku lupa pernah Cinta

Aku menjauhi Benci, Benci, dan Benci
Benci yang selalu buatku merengut
Benci yang selalu buatku menangis
Benci yang selalu buatku sedih
Benci yang selalu buatku duka
Benci yang selalu buatku murung
Benci yang selalu buatku gelisah
Aku katakana padamu Benci “Aku Benci padamu Benci”
Hmm.. Benci… sungguh Benci telah merasuk ke sum-sumku…
Benci membangun dalam makna Benci. Benci telah membuatku lupa akan Cinta.
Begitu tipisnya Cinta dan Benci membuatku saat Benci lupa Cinta dan saat Cinta aku lupa pernah Benci

Duhaii Cinta, wahai Benci.
“Makna Benci membuatku nerasakan nikmatnya saat Cinta, makna Cinta membuatku mengerti akan rasa Benci”


** goresan ini terinspirasi dari nasehat sahabat-sahabat ku : Vanny Fathia dan Prima Yulia, terimakasih atas nasehat yang menginspirasi cil.. I love you so much darling, I love you so much ayaank :) **

2 komentar:

  1. berarti sekarang sudah menyadari kan arti dari cinta dan benci itu dar..??
    perbedaannya tipis banget lagii..
    jadi keinget lagunya geisha..
    antara cinta dan bencii..
    hehe..

    BalasHapus
  2. iyaa daeling ku :)
    tapi, itu bukan berarti interpretasi kalian benar ya...
    lebih tau maknanya aja dar :)

    BalasHapus