Laman

jumlah Pengunjung

Jumat, 14 Juni 2013

Sembilan atau Lebih :)


Entah mengapa terpikirkan untuk menulis tentang masalah target memiliki banyak anak. Padahal jangankan untuk memiliki anak banyak, punya pangeran (baca : suami) saja belum. Tapi tak ada larangan kan untuk menulisnya? Hhehehe… Baiklah ini bermula saat aku memahami sebuah perkataan yang diungkapkan oleh Umar bin Khatab “Perbanyaklah anak karena kalian tidak tahu dari anak yang mana kalian mendapatkan rezeki”. Nah, dari situlah semuanya bermula. Dan aku mulai memasang target untuk memiliki anak yang banyak. Alasan lain sih mungkin karena aku sangat menyukai anak-anak, ada kebahagiaan tersendiri saat melihat, menggendong, bermain bersama anak-anak. (Ya Allah izinkan kelak aku bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anakku. Aamiin).
Aku memiliki cita-cita memiliki anak Sembilan. Jika dikasih lebih sih Alhamdulillah banget. Namun jika kurang dari 9 aku percaya itu yang terbaik yang Allah SWT titipkan untukku. Apalagi kalau punya anak kembar. (Subhanallah..) Jika kelak aku memiliki anak, aku ingin menjadi ibu yang baik. Aku tidak mau melewati satu momen penting pun tumbuh kembang anak-anakku kelak. Mungkin agak aneh memang khayalanku ini, namun itulah aku. Teringat pembicaraan rekan-rekan di tempat kerjaku yang bernada takut memiliki banyak anak, khawatir akan rezeki dan penghidupan atau bahkan adanya takut melewati proses lahiran yang terlalu banyak. Namun entah mengapa justru aku tidak sama sekali mengkhawatirkan itu, karena aku percaya pada kekuasaan-Nya.
Karena berhubung belum punya anak, tugasku sekarang adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya menjadi ibu yang baik. Yang kelak melahirkan anak-anak yang sholeh dan sholehah yang dengannya membuka pintu syurga untuk aku dan suamiku kelak. Aamiin. Persiapan ilmu dan persiapan mental. Karena keduanya penting untuk mencapainya. “Ya ALLAH, ya Aziz perhitungkanlah pintaku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar